Autobiografi Ali Al Azhgar

OTOBIOGRAFI
Otobiografi

Nama:ALI AL AZHGAR,biasa di panggil"LI"

lahir di kota Sukabumi,Jawa barat pada tanggal 27 November 2008 Saya tinggal di ds.pangumbahan kp. Ci Sampih RT.02 RW.01 sayang tinggal bersama orang tua saya dan adik saya yang bernama GALANG AL FATIH, Pekerjaan ibu saya ibu rumah tangga dan pekerjaan PPh saya petani,sayang anak pertama laki laki saya juga mempunyai adik yaitu galang.


   Saya sekolah TK selama 1 tahun di TK ASALAM dan pada umur 6 tahun saya sekolah dasar di SDN Kebon waru Saat saya sekolah Dasar saya pernah mengikuti lomba bulu tangkis antar sekolahh, walaupun saya gagal meraih kejuaraan di perlombaan tersebut.

  Dan saya akhirnya lulus pada tahun 2020

   Saya melanjutkan sekolah SMP di SMPN 2 CIRACAP sekarang saya duduk di bangku kls 9. Dan di SMP saya juga mengikuti kegiatan ekstrakurikuler tenis meja

    Bermain tenis meja itu butuh konsentrasi, kecepatan, dan kekuatan (kebayangkan gimana serunya).

Dan jika saya sudah lulus dari SMP tercinta ini, insyaallah saya ingin melanjutkan sekolah ke (SMK di EKA NUSA PUTRA PLUS/ NSP).

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

(LIPUTAN) ALI AL AZHGAR PROSES PEMILIHAN UMUM DI KP JARINGGAO TPS 4 DS PANGUMBAHAN